explicitClick to confirm you are 18+

Encrybit

standout321Nov 4, 2018, 6:26:46 PM
thumb_upthumb_downmore_vert


Pertukaran cryptocurrency modern tampaknya harus memperhitungkan kesalahan pendahulu mereka. Adalah logis bahwa mereka harus menjadi lebih cepat, lebih nyaman, tingkat dukungan teknis harus menjadi yang tertinggi. Tetapi dengan keluarnya setiap pertukaran baru, kami dihadapkan pada kenyataan bahwa platform baru tidak secepat yang kami janjikan, penarikan dana sendiri bisa memakan waktu hingga 24 jam, dan dalam beberapa kasus Anda harus menunggu beberapa hari jika transaksi jatuh pada hari libur. Secara umum, kekecewaan belaka. Tentu saja ada pengecualian, platform menyediakan layanan yang benar-benar berkualitas tinggi dan cepat, tetapi unit mereka, dan pasar tidak dapat ditawar lagi, dan semuanya menunggu platform baru, modern, dan berkualitas tinggi untuk pertukaran aset-aset kriptoaktif.


Pertukaran Encrybit diposisikan sebagai pertukaran cryptocurrency masa depan, dengan ENCX token intra-pertukaran. Saya ingin mencatat bahwa semua cerdik itu sederhana, dan kadang-kadang, untuk membuat produk yang sukses sama sekali tidak perlu menemukan kembali roda. Ini cukup untuk mengambil ide yang ada dan memperbaikinya, membebaskannya semaksimal mungkin dari kekurangannya. Dan tim pengembangan yang kompeten berhasil menggunakan aturan ini.

Pertukaran Encrybit pada dasarnya adalah platform yang sama untuk perdagangan aset cryptocurrency, tetapi itu tidak akan benar untuk meletakkannya setara dengan mayoritas platform tersebut, setidaknya setelah membaca informasi tentang itu dari sumber resmi.


Encrybit memiliki ENCX token internalnya sendiri, yang tentu saja sangat bagus, ide ini tidak baru, tetapi akan memberikan likuiditas pada token semacam itu. Pemegang ENCX akan dapat menerima diskon komisi perdagangan hingga 50%, 40% dari pembayaran untuk mendaftar token baru akan terjadi di ENCX. Juga, tim berencana untuk menebus token ENCX setiap kuartal.


Tim Encrybit sedang dalam tahap menarik investasi untuk pengembangan proyek. Saat ini, penjualan token pribadi telah diumumkan, yang akan diadakan mulai 11/01/18 hingga 12/03/18, penjualan utama akan diumumkan kemudian.

Total dirilis 270000000 ENCX

Bitcoin dan ethereum diterima.

Biaya ENCX adalah $ 0,2

Pembelian minimum pada penjualan pribadi 50Eth

Pada saat yang sama, tim Encrybit tidak baru untuk pasar teknologi tinggi, tetapi memiliki hubungan langsung dengan M-Connect Solutions, yang telah mengembangkan perangkat lunak sejak 2009, dan sejak 2015 telah mengembangkan blockchain.

Dengan demikian, berbicara tentang proyek Encrybit, kami berarti tim yang berpengalaman yang tentu mengerti apa yang dilakukannya. Selain itu, tim tidak hanya mencakup pengembang teknis, tetapi juga manajer yang berpengalaman dan pemasaran yang kuat, yang dalam proyek-proyek tersebut merupakan komponen dan mesin yang sangat penting untuk promosi produk lebih lanjut kepada massa.

Setelah meninjau sekumpulan lengkap pertukaran Encrybit, pengalaman dan ambisi tim, Encrybit berencana untuk memasuki 10 cryptobirge teratas pada 2021, menggunakan token intramarket ENCX, Anda memahami bahwa memperoleh ENCX pada tahap awal proyek bisa menjadi investasi yang sangat bagus.

Menyimpulkan, saya ingin mengatakan bahwa gagasan tentang platform semacam itu bukanlah hal baru, tetapi ini tidak berarti bahwa Encrybit tidak menarik atau menarik. Pelaksanaan proyek itu sendiri, yang secara langsung bergantung pada tim dan manajemen proyek, dukungan dan pengembangan lebih lanjut sangat penting. Encrybit memiliki tim yang sangat baik dan konsep yang ditingkatkan, ini adalah komponen utama dari keberhasilan proyek. Semuanya ada di tangan tim dan saya pikir itu akan sukses.

INFO LEBIH LANJUT:

Situs web: https://encrybit.io/

whitepaper: https://encrybit.io/pdf/encrybit-wp-v1.pdf

Twitter: https://twitter.com/enbofficial

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=5059240

Facebook: https://www.facebook.com/encrybitofficial/

Telegram: https://t.me/encrybit

Penulis: standout321

Profil bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1756728

Alamat dompet Ethereum saya: 0x495A548499e336311Dec1219b9Fa34df00769c13