explicitClick to confirm you are 18+

Ulasan ICO Quras - IoT di ruang blok

jubah84Sep 14, 2018, 4:38:04 AM
thumb_upthumb_downmore_vert

Dengan perkembangan teknologi, penyimpanan arsip semua bahan pada operator kertas diganti dengan database, yang menurut definisi Wikipedia "disajikan dalam bentuk obyektif oleh seperangkat materi independen (artikel, perhitungan, tindakan normatif, penilaian dan bahan serupa lainnya), disistematisasi sedemikian rupa sehingga bahan-bahan ini dapat ditemukan dan diproses dengan bantuan komputer elektronik (komputer) ". Semua perusahaan, perusahaan, dan organisasi memiliki penyimpanan dan basis data besar yang mereka coba pertahankan dan lindungi dari kerugian dan kebocoran, yang disebabkan oleh kedua pelanggar eksternal dalam bentuk serangan peretas, dan sebagai akibat kelalaian karyawan mereka sendiri. Ini adalah masalah yang sangat penting untuk semua industri, tetapi terutama terlihat di bidang kesehatan, di mana data kesehatan pasien disimpan. Data yang tidak akurat dapat menyebabkan diagnosis yang salah, untuk mengarahkan pekerjaan dokter dan perusahaan asuransi ke arah yang salah dan mengarahkan pasien ke hasil yang mematikan. Oleh karena itu, ada kebutuhan untuk menemukan solusi penting untuk memastikan keamanan dan keandalan basis data selama penyimpanan.

Untuk tujuan ini, sejumlah besar layanan cloud sedang dikembangkan yang dapat lebih rasional dan ekonomis daripada server, dan mengatur penyimpanan basis data yang berkembang setiap hari. Produsen dan pengguna basis data terbesar adalah perpustakaan yang mengelola administrasi berbagai tingkat, perdagangan dan jejaring sosial, sistem pencarian, dan institusi medis. Diperkirakan peningkatan 50 kali lipat dalam penyimpanan data besar DATA BESAR dari 2010 hingga 2020, karena volume data bisnis di seluruh dunia berlipat ganda setiap 1,2 tahun.

daerah yang menjanjikan lain dari penyimpanan data desentralisasi layanan cloud IOT ( Internet of Things ), yang "merupakan jaringan perangkat fisik, kendaraan, peralatan rumah tangga dan barang-barang lainnya dengan terintegrasi elektronik, software, sensor, aktuator dan koneksi, yang memungkinkan Anda untuk menghubungkan mereka untuk pertukaran data, untuk menciptakan peluang bagi integrasi langsung dunia fisik ke dalam sistem komputer, yang mengarah pada efisiensi yang lebih besar, manfaat ekonomi dan pengurangan beban manusia ".

Pada 2015, sekitar 15,4 miliar perangkat terhubung. Menurut IHS, pada 2020 angka ini akan tumbuh menjadi 30,7 miliar, dan pada 2025, menjadi 75,4 miliar. Di tahun 2016, pengeluaran dunia untuk IoT di semua pasar mencapai $ 737 milyar, Pada tahun 2020, menurut perkiraan IDC, biaya ini akan meningkat 15,6% dan akan berjumlah 1,29 triliun dolar AS. Tapi IoT bukan hanya biaya tetap, penggunaan rasionalnya memungkinkan Barcelona untuk menciptakan tambahan 47.000 pekerjaan baru dan mengurangi biaya penerangan jalan sebesar $ 37 juta per tahun.

Ini karena keuntungan yang ada dari platform cloud ini IoT:

- perusahaan melihat aktivitas pemasaran mereka dalam penyediaan layanan dalam mode waktu operasi;

- pelanggan memiliki kesempatan untuk menerima layanan dan produk khusus mereka;

- Sistem cerdas membantu melacak tindakan curang sebelumnya dan memperingatkan pengguna;

- produsen dan penjual jasa dan barang diberi kesempatan untuk menganalisis tindakan mereka dan menyesuaikannya sesuai dengan kebutuhan pelanggan;

- IoT mengurangi biaya saat ini dengan menganalisis situasi dan data yang ada.

Saat ini, ini adalah dua jenis penyimpanan data terbaru dan mereka membentuk dasar dari proyek Quras prospektif, yang diuji dalam sistem perawatan kesehatan dan, setelah menerima hasil yang signifikan, tim memutuskan untuk memperluas ruang lingkup penerapannya ke perusahaan dan organisasi lain.

Apa itu Quras

QURAS adalah platform terdesentralisasi untuk memblokir teknologi, yang, berdasarkan kontrak cerdas, memastikan penyimpanan data yang aman dan pertukarannya antara semua perangkat IoT di penyimpanan cloud.

Pengguna proyek memiliki kontrol penuh dan mengelola data dan asetnya serta memiliki perlindungan sistem terhadap pengaruh eksternal apa pun. Untuk memulai kontrak pintar, pengguna dapat membuat token pribadinya sendiri, menggunakan token platform QURAS atau aktivitas crypto lainnya.

Berikut adalah informasi yang saya sajikan kepada Anda dalam mencari informasi dan mengetahui proyek Quras yang saat ini sedang dijalankan oleh tim mereka, jika ada kesalahan dalam menjelaskan artikel ini, jangan khawatir, saya telah menulis untuk mendapatkan informasi yang akurat. Informasi dan tentu saja Anda akan dapat berbicara langsung dengan atau tim mereka, di tautan.

Untuk informasi lebih lanjut dan bergabung dengan media sosial Quras hari ini harap ikuti panduan ini:

Telegram: https://t.me/QurasOfficialGroup

Facebook: https://www.facebook.com/QurasOfficial/

Twitter: https://twitter.com/qurasofficial

Nama Pengguna: JUBAH84

Profil: https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1964710

Eth: 0x1C4Be60BDd042eB62d145BB1A02c011F7aA3DC1F