explicitClick to confirm you are 18+

ZEUX: Aplikasi Pembayaran dan Investasi Crypto Mobile Pertama

hyppyssyFeb 16, 2019, 1:16:22 PM
thumb_upthumb_downmore_vert


Khususnya dalam geografi kita, penggunaan uang yang berkembang pesat dan pengembangan artikel membuat uang dapat dicetak dengan berbagai cara. Setelah berabad-abad berbelanja dengan uang, penggunaan uang digital mulai meluas berkat sektor perbankan, yang telah berkembang hingga tahun 2000-an sebagai akibat dari perkembangan tertentu. Sekarang mulai mentransfer uang cepat melalui bank dan beberapa lembaga keuangan ke salah satu ujung dunia selama perdagangan. Respons terhadap semua ini disiapkan untuk dilahirkan. Pada 31 Oktober 2008, langkah pertama diambil untuk mata uang dengan salah satu potensi terbesar umat manusia. Papan tulis pertama Bitcoin ditulis 10 tahun yang lalu oleh Satoshi Nakamoto. Dan kemudian awal zaman uang kripto untuk dunia dan proses pengembangan blockchain dimulai.

Lebih dari 10 tahun setelah bitcoin, uang kripto dan teknologi blockchain berkembang pesat. Terutama pada tahun lalu, kesadaran besar telah muncul. Untuk melihat poin yang kita ketahui hari ini ketika kita berurusan dengan dekade ini, saya ingin mengatakan bahwa sekarang, menurut data batas Coinmarket, lebih dari 2.000 cryptographers telah menyelesaikan startup lebih dari 2000 cryptocurrency dan telah bergabung dengan pasar. Selain itu, sudah ada di peta jalan di dekat 500 Ico, dan dalam 1 tahun, jumlah cryptocurrency yang ada akan lebih dekat ke 3000. Bitcoin tidak mudah dipahami ketika diluncurkan sebagai instrumen pembayaran, yaitu mata uang. Peer-to-peer adalah alat yang akan memungkinkan transfer uang langsung antara dua orang tanpa sarana bitcoin. Tetapi hal-hal telah berkembang sedikit berbeda. Saya t’ Sudah lama sejak orang berhenti mengambil uang kripto hanya untuk membayar. Bitcoin dan semua crypto lainnya sekarang diadakan untuk tujuan investasi. ZEUX Namun, perlu dicatat bahwa Bitcoin adalah alat pembayaran, terlepas dari segalanya. Namun, dari tempat kita melihat kondisi saat ini, pembayaran uang kripto sulit dipahami dan rumit dalam sistem yang ada. Pada artikel ini, saya ingin memperkenalkan Anda ke sistem yang dapat menyelesaikan semua kompleksitas ini. Zeux hadir untuk menawarkan solusi bagi sektor yang sulit, rumit, dan bermasalah ini. Ayo, mari kita mencoba memahami Zeux.

ZEUX adalah proyek yang dimulai dalam proses pengembangan setelah diperkenalkan sebagai gagasan pada 2017. Zeux, yang berasal dari Eropa, pada dasarnya adalah tujuan menyediakan layanan keuangan yang kompleks, sederhana, nyaman, harga terjangkau, keunggulan, dan aksesibilitas untuk semua orang. Proyek ini diatur sesuai dengan aturan organisasi, yang mencakup peraturan sektor keuangan, yang disebut UK FCA. Menurut peta jalan proyek, yang akan diaktifkan di Eropa pada 2019, layanannya terus berkembang ke Afrika dan Amerika pada tahun 2020. Sementara investasi dunia mencapai $ 7 miliar pada tahun 2017, angka ini diperkirakan akan tumbuh hingga $ 12 miliar di tahun. Dengan demikian, potensi untuk bekerja dengan uang kripto di periode mendatang meningkat. Namun, masalah pembayaran penting bagi kami.

Layanan keuangan yang muncul mengalami masalah di dunia. Misalnya, berinvestasi bisa sulit dan berpenghasilan rendah. Selain itu, Anda harus berurusan dengan banyak dokumen ketika bekerja dengan bank untuk tujuan investasi. Terlepas dari minat akan uang kripto di zaman kita, tidak mudah untuk berinvestasi dalam kripto dalam skema perbankan saat ini. Masalah transfer uang adalah salah satu pengembalian terpenting dari uang kripto. Transfer uang yang dilakukan atas sektor perbankan selama periode pra-uang kripto menyebabkan pemborosan waktu yang mahal dan tidak perlu.

Zeux memiliki solusi untuk menyelesaikan lebih banyak masalah keuangan, seperti ini, dan sebagainya. Jika kami melakukan teknologi NFC dengan perangkat seluler kami selama pembayaran, kami melakukan transfer uang dalam waktu yang sangat singkat dan tanpa bank, aman untuk diamankan. Dan jika kami menggunakan data transparan dan melakukan semua ini, bukankah menyenangkan untuk menikmati manfaat investasi pada saat yang sama?

Mari kita lihat fitur-fitur utama platform Zeux.

 Sebuah platform yang dapat menyediakan akses ke produk multi-investasi yang bekerja dengan crypto dan hernia

 Mengintegrasikan pengguna sehingga mereka dapat menjalankan beberapa rekening bank pada saat yang sama.

 Penyimpanan yang aman dan tidak terpusat di bawah KYC (Diagnosis Pelanggan). Jaringan yang dapat disimpan pada blockchain dari catatan transaksi masa lalu dan terbuka untuk diakses.

 Infrastruktur yang menawarkan kemungkinan pembayaran dengan harga dan koin crypto besar ke perangkat POS

 Partisipasi gratis dan keanggotaan gratis.

 Tanpa pembayaran biaya atau komisi.

 Transfer uang global cepat dan aman tanpa batas dengan Zeuxcoin.

ZEUX Kami dapat melihat bahwa Zeux menawarkan platform super yang dapat digunakan sebagai alat pembayaran ketika kami memikirkan fitur-fitur ini. Secara khusus, ini bisa menjadi hak istimewa yang bagus untuk dapat membayar dengan setiap mata uang dari perangkat POS. Ketika kami berpikir bahwa pembayaran yang dilakukan dengan NFC telah meningkat hingga 20% selama setahun terakhir, tidak boleh diabaikan bahwa inovasi dengan zeux ini bisa sangat menguntungkan.

INFORMASI DETAIL:

Situs web: https://www.zeux.tech

Whitepaper: https://www.zeux.tech/assets/PDF/ZEUX-White-paper-Eng.pdf

Reddit: https://www.reddit.com / user / ZeuxApp

Facebook: https://www.facebook.com/ZeuxApp

Twitter: https://twitter.com/ZeuxApp

Telegram: https://t.me/zeuxapp

[email protected]

bravis.rang

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1428951

0x6E38c416912d16F16eD8Dc4864a04Ef1DfFCB638