explicitClick to confirm you are 18+

Vecap

hyppyssyFeb 21, 2019, 9:26:18 PM
thumb_upthumb_downmore_vert


Beruntung bagi mereka, pendiri Vecap memiliki tim ahli blockchain & kontrak pintar untuk menemukan solusi. Dengan menggabungkan dua teknologi ini, kami dapat mengamankan semua komunikasi antar perangkat di jaringan Anda. Jika koneksi ini dilindungi, Anda juga.

Kami percaya bahwa di semua bidang teknis, keselamatan dan efisiensi harus menjadi prioritas utama, terlebih lagi ketika menyangkut rumah dan informasi pribadi Anda. Keyakinan ini mendukung kerja kami dalam menjaga privasi Anda. Itu memungkinkan kami untuk menyatukan kemajuan teknologi dan keamanan online tanpa kompromi. Usia rumah pintar sudah dekat. Sementara keserakahan membutakan produsen perangkat IoT, kami fokus pada memastikan keunggulan hak privasi untuk semua orang.

Menggunakan infrastruktur perangkat lunak dan hub fisik kami, Vecap memastikan semua komunikasi antara perangkat eksternal dalam rumah pintar aman. Dengan transaksi kontrak pintar yang melindungi koneksi internal jaringan Anda, dan semua informasi yang direkam disimpan di buku besar yang didesentralisasi, tidak ada peretas yang akan memberi Anda mimpi buruk.

Teknologi Blockchain memiliki peluang yang tidak menguntungkan Anda, sehingga Anda tidak harus memilih antara privasi dan kemajuan Anda. Harapan bahwa setiap pengguna harus mengendalikan hidupnya sendiri dari ancaman peretasan telah memandu pendiri dan tim ahli kami dalam membangun platform yang andal, lebih cepat, dan lebih tepercaya.

Ketenangan pikiran yang selalu Anda inginkan berada dalam jangkauan Anda. Amankan rumah pintar Anda dengan Vecap.


Misi & Visi

Misi dan visi VeCap dapat diringkas dalam satu ungkapan sederhana. Kami ingin menciptakan "Generasi rumah dan kantor pintar". VeCap akan fokus untuk membuat rumah dan kantor yang berpikir ke depan menjadi hidup.

MASALAH

Perlindungan tidak memadai

Beberapa perangkat dari perusahaan terkenal dan vendor lain memiliki pelanggaran serius dalam sistem keamanan mereka: enkripsi tidak memadai, persyaratan otentikasi lemah (misalnya masuk otomatis), kemungkinan koneksi eksternal melalui VPN. Yang diperlukan hanyalah satu perangkat yang tidak terlindungi untuk membahayakan keamanan rumah pintar Anda. Peretas hanya perlu menemukan satu titik putus untuk menjatuhkan seluruh jaringan Anda.

Pembobolan cepat

Dibutuhkan peretas kurang dari satu menit untuk mendapatkan akses ke perangkat rumah pintar, dari ponsel dan TV ke router dan konsol, semua mesin ini terhubung ke internet. Sejumlah besar perangkat dengan kerentanan nol hari akan diretas segera setelah pelanggaran diketahui sebelum produsen dapat memperbarui semua perangkat pintar yang rentan.

Pemikiran jangka pendek membahayakan keamanan jangka panjang.

Banyak titik masuk

Pemilik rumah pintar rata-rata memiliki beberapa perangkat pintar dan satu saja yang tidak terlindungi cukup untuk membahayakan seluruh jaringan.

Baca lebih lajut

Vecap memulai revolusi dalam keamanan IoT

Jangan khawatir, solusi kami ambisius dan sederhana. Kami akan menggunakan transaksi kontrak pintar untuk mengamankan semua komunikasi internal dalam sistem rumah Anda. Setiap tindakan pada platform Vecap akan dicatat pada blockchain kami, dalam basis data abadi yang hampir tahan terhadap korupsi. Seorang peretas harus mengendalikan 51% dari jaringan semacam itu hanya untuk mengendalikan perangkat tertentu, menjadikan upaya ini mustahil dilakukan oleh setiap definisi kata.

Dengan melindungi tautan antara setiap perangkat dan menyatukan semua rumah pintar dalam jaringan yang didesentralisasi, Vecap melindungi semua informasi pribadi dari pelaku jahat. Kami telah mencapai standar perlindungan privasi baru, yang tidak bergantung pada fungsi keamanan bawaan.

BACA LEBIH LAJUT

Masalah dan solusi VECAP

Ketertarikan pada Internet akan berbagai hal dan jumlah perangkat IoT yang ada terus bertambah setiap hari! Tetapi keamanan perangkat IoT secara signifikan kalah dengan laju perkembangan Internet hal. Menurut penelitian Ericsson, akan ada lebih dari 18 miliar perangkat IoT di dunia pada tahun 2022. Pada saat yang sama, menurut AdaptiveMobile, sekitar 80% perangkat IoT yang ada tidak memiliki tingkat perlindungan yang memadai. Dengan demikian, menjadi jelas bahwa masalah keamanan sangat penting untuk pengembangan lebih lanjut dari Internet teknologi hal.

Ø Apa yang ditawarkan VeCap?

VeCap akan dapat melindungi semua perangkat rumah atau kantor pintar dengan menggabungkannya menjadi satu jaringan yang terdesentralisasi. Semua transaksi yang dilakukan antara perangkat IoT akan dicatat dalam blockchain berdasarkan kontak pintar. Catatan Blockchain akan digandakan pada jutaan perangkat IoT di puluhan ribu rumah pintar dan kantor, yang akan membuat jaringan ini benar-benar kebal.

Ø Tapi itu belum semuanya!

Masalah penting lain yang dihadapi oleh pemilik rumah pintar adalah masalah kompatibilitas perangkat satu sama lain. BCG dan McKinsey berpendapat bahwa untuk meningkatkan pangsa pasar rumah pintar, pemasok mereka harus mengembangkan ekosistem dan platform untuk perangkat yang kompatibel, yang akan menghilangkan keterbatasan penawaran mereka. Pemilik rumah pintar paling awal akan menjadi orang pertama yang memahami masalah tersebut, yang menangani masalah kompatibilitas perangkat di rumah mereka. Oleh karena itu, semua perangkat IOT yang disertifikasi oleh VeCap akan secara otomatis ditambahkan ke ekosistem blockchain, yang akan memungkinkan mereka berinteraksi satu sama lain secara langsung atau melalui modul VeCap khusus.

Informasi lebih lanjut tentang solusi untuk IOT dari VeCap-di situs web resmi kami https://vecap.io


Situs web: https://vecap.io/

Whitepaper: https://vecap.io/uploads/2019/01/VeCap_Whitepaper.pdf

Facebook: https://www.facebook.com/vecap.io

Twitter: https://twitter.com/Vecap_io

Reddit: https://www.reddit.com/user/Vecap_io

[email protected]

bravis.rang

https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1428951

0x6E38c416912d16F16eD8Dc4864a04Ef1DfFCB638