explicitClick to confirm you are 18+

Abyss - Sistem ekosistem pemenang penghargaan untuk para gamer dan pengembang

Uzael2345May 13, 2018, 2:59:36 PM
thumb_upthumb_downmore_vert

Abyss :

ICO yang dianalisis hari ini adalah jurang. Tentang Abyss pertama kali Anda mendengarkannya, Abyss berpikir bahwa Ai Mr. Oro yang memperkenalkan metode baru metode pembukaan koin yang disebut DAO.ICO pertama kali dirilis oleh Saka Rick dapat dianggap sangat dapat diandalkan. Meskipun terkait dengan Saka Rick, jika Anda menekan Omisego dengan ICO yang paling sukses, Abyss, saya pikir mungkin akan ada saat-saat ketika ICO berikutnya akan menyusul. Pertama-tama, setelah memeriksa apa yang dikeluarkan DAOICO oleh Saka Rick untuk pertama kalinya, apa layanan yang mereka tawarkan, apa keuntungan yang mereka miliki ketika membandingkan layanan yang mereka tawarkan dengan layanan lain, tim mereka Mari kita lihat aliansi, di mana untuk menarik kalimat dalam rangka jadwal dan ringkasan ICO mereka. Jika analisis yang biasanya Anda lakukan adalah analisis perkiraan, mari kita menganalisisnya satu per satu secara normal kali ini.


Peresmian DAOICO. Apa ini :

Kami memasuki bentuk ICO baru. Semakin banyak dana diperoleh melalui ICO, semakin menarik bagi industri rantai blok dan otoritas keuangan pengusaha. Namun, meskipun metode ICO baru di mana banyak dana diperoleh, mereka mengandung banyak kerugian. Meskipun mengumpulkan dana melalui anonimitas memiliki keuntungan membantu pengusaha kaya dalam hal memungkinkan mereka untuk mendapatkan dana secara efisien di seluruh dunia, membantu mereka untuk berhasil meninggalkan ide-ide mereka, Tidak hanya investor awal meningkatkan risiko penipuan, tetapi juga dana ICO pindah ke perusahaan-perusahaan tertentu di luar manajemen investor untuk menghadapi para korban. Meskipun ini tidak boleh kompatibel dengan teknologi untuk tujuan diversifikasi yang disebut rantai blok, ini bertujuan untuk mendistribusikan ini, dan itu seharusnya bahwa pekerjaan untuk mendistribusikan dari setiap perusahaan terpusat ke individu sedang berlangsung melalui rantai blok Ada, tetapi akan memusatkan dana lagi dalam proses. Jika individu memiliki kendali atas dana mereka dan Ito Oya telah menjadikannya benar-benar terdesentralisasi, itu akan menjadi konsentrasi baru yang berfokus pada desentralisasi jika tidak dapat melakukannya. Dari perspektif ini, DAOICO diluncurkan. Dengan memungkinkan kontrol atas dana yang disumbangkan, tim pengembangan tidak akan dapat menarik dan menggunakan dana yang rusak, sementara mencegah penarikan itu sendiri dari awal ketika tim pengembangan tidak bekerja, Melindungi laba pada saat yang sama dengan Hyejum, perusahaan yang telah menerima investasi melalui proses Hamun ini untuk menjadi antusias tentang perkembangan ini. Adalah mungkin untuk membentuk dan mengevaluasi satu langkah lebih jauh sehingga kita masuk ke dalam rantai blok lebih dari ICO yang kita lihat seperti biasa. Itu sebabnya Saka Rick secara aktif mempromosikan Abyss yang akan melanjutkan dengan bentuk-bentuk baru ICO dan saya percaya bahwa kita memiliki potensi untuk pertumbuhan sebanyak kita telah memenangkan pelari pertama.


Layanan apa yang mereka tawarkan :

Industri game berkembang secara berkelanjutan. Tidak ada alasan mengapa perusahaan rantai blok belum maju sejauh ini sehingga ada juga banyak data statistik yang mengukur keseluruhan skala industri di lebih dari 100 juta dolar. Dan permainan ini memiliki banyak lapisan mania. Hitung efisiensi dan hitung efisiensi dan gunakan kinerja Tajimyeo yang nyaman jika Anda menggunakan layanan baru dengan perpaduan teknologi blockchain tanpa penyaringan Layanan yang mereka sediakan untuk titik-titik ini dapat diintegrasikan secara efisien ke dalam industri game Karena itu penting. Apa layanan yang mereka tawarkan di bidang industri minyak kronis dengan minyak ini? Pertama-tama, untuk membandingkan layanan ini, wajar saja bahwa "uap" keluar. Untuk memahami industri game, perlu diketahui uap sebagai hal yang biasa dan perlu untuk mengetahui fase yang ditempati oleh uap. Banyak rantai blok terkait permainan berusaha untuk mendapatkan fase yang sama dengan uap dan berusaha bekerja sama dengan uap. Jika uap diperkenalkan secara singkat, uap adalah situs uap tempat pengembang game meningkatkan game, layanan peralihan permainan keseluruhan yang dapat dibeli dan dimainkan oleh game ini dan juga memungkinkan untuk berdagang. . Bahkan jika Anda hanya mendengar kata-kata pialang, Blok rantai diterapkan. Apakah tidak terasa seperti itu sangat cocok? Ada Abyss yang menerapkan mata uang virtual ke uap ini dan memanfaatkan keuntungan dari rantai blok. Selain layanan uap itu sendiri, ketika membayar game, termasuk diskon saat menggunakan token Abyss, berpartisipasi dalam komunitas, yaitu permainan, keuntungan yang diperoleh saat melakukan kegiatan sosial seperti transaksi barang dan pembuatan konten Untuk diperoleh dengan Abyss. Ini merupakan keuntungan dari ini. Secara pribadi, rantai blok yang diterapkan pada industri game adalah bahwa ada keuntungan bahwa transaksi nyata dimungkinkan untuk uang yang diperoleh dalam permainan, secara harfiah membuat mata uang virtual mata uang nyata Saya percaya pengenalan rantai blok ke dalam industri game memiliki banyak keuntungan.


Di mana Anda bermitra dengan ini :

Saya telah membaca buku yang disebut satu. Penulis buku ini adalah bagian dari PayPal Seafaren dan PayPal Mafia, merupakan investasi awal di Facebook, sekarang ini merupakan investor koin kecil. Meskipun orang-orang ini memikirkan kalimat Seo Duong sebelumnya, ini adalah kisah ketika ia mendirikan PayPal. Untuk meningkatkan pemanfaatan untaian Paypal, saya berpikir bahwa kerjasama dengan layanan tertentu di mana banyak pembayaran diperlukan sebagai layanan penyelesaian diperlukan. Berdasarkan strategi ini kita dapat bermitra dengan Ebay dan, sebagai hasilnya, berhasil. Strategi ini adalah satu-satunya alasan penting dalam rantai blok. Kami menyediakan layanan seperti perusahaan nyata, tetapi seiring berjalannya waktu, kami harus bersaing dengan perusahaan yang ada dalam kenyataan, dan jika kami tidak yakin untuk memenangkan ini, kami akan membuat struktur yang hidup berdampingan secara paralel dengan mereka. . Oleh karena itu, gerakan seperti afiliasi ini yang saat ini sedang berlangsung sangat penting. Meningkatnya harga token dengan kemitraan adalah karena harapan bahwa permintaan pada akhirnya akan melebihi dana publik tertentu. Jadi, kita tidak bisa melewati Abyss sebagaimana adanya. Steam yang dikembangkan oleh orang Korea Faktor pertama dalam pc room occupancy occupancy occupancy occupancy occupancy occupancy factor system game steam one factor blue hole, aliansi dengan ini. Peperangan memenangkan permainan ini yang muncul tak terkendali sebagai gulungan. Kemenangan ini adalah perusahaan yang mengembangkan game ini. Perusahaan ini bermitra dengan Abyss. Meskipun Saka Rick adalah tipe baru ICO yang disebut DAOICO, mereka telah terikat dengan Battle Ground yang merupakan salah satu game yang paling populer dalam kenyataan, kecuali bahwa mereka mendukung mereka. Cukup mengalahkan bayangan Saka Rick adalah perusahaan yang sama bahwa kata sukses ada di depan saya. Selain fakta bahwa saya mengamati Abyss dengan seksama, ini adalah kolaborasi erat dengan Blue Hole di paruh pertama alasan yang dianalisis secara detail seperti ini. Mereka yang tidak memiliki pemahaman menyeluruh tentang game akan sulit untuk dimengerti, tetapi game yang disebut Battleground adalah satu-satunya game yang berhasil dikaitkan dengan Cacao


Bagaimana dengan tim-tim ini :

Tim dalam rantai blok sangat penting. Kebanyakan rantai blok Karena rantai blok itu sendiri adalah pasar awal untuk berangkat sekarang, itu sangat tergantung pada bagaimana tim pengembangan berkembang. Karena EOS memiliki pengembang terbaik Dan, tim yang baik untuk meyakini dan mematuhi rantai blok tersebut akan membantu rantai blok berkembang dan melanjutkan ke arah yang benar. Sedemikian rupa, tim-tim ini benar-benar yang terbaik. Icorating dapat mengetahui bahwa tidak pernah terjadi menerima 4,5 oleh 4,5. Pertama, dalam karena orang-orang yang mendukung bukti bahwa ada pemahaman yang tinggi dari industri game, gelar profesional ini, termasuk pemahaman keseluruhan Itonunde operator game ini untuk bergabung dengan veteran yang telah terlibat selama lebih dari 10 tahun di industri game, terkait game Itu akan menjauhkan kita dari keraguan. Kemudian, oleh keahlian ini tren Dujoku Anda, ada juga orang yang bekerja lama di konsep model bisnis yang memungkinkan kelahiran kembali dalam model bisnis untuk menjadi sukses tidak binasa. Dan Advisory Group telah membantu mereka dari ICO sudah berlangsung sebuah ICO sukses, 4 memiliki satu miliar lebih dari operator dikumpulkan dolar, itu diadakan hukum sumber daya manusia Advisory yang dapat ditangani dengan baik sampai masalah hukum Di sana. Apakah benar-benar harfiah menyelesaikan sendiri, bahkan menawarkan layanan apa masa depan ini, menunjukkan tidak bahwa tim ini mencegah jalan, tim ini, sangat ini untuk membantu sehingga juga dapat memajukan masa depan Itu dianggap tepat.


Bagaimana ICO ini akan dilanjutkan :

ICO ini akan dimulai pada 7 Maret. Menawarkan bonus 25% kepada mereka yang berpartisipasi dalam 48 jam pertama, maka jumlah bonus menurun secara bertahap. Karena banyak orang tertarik, akankah itu ditutup pada awalnya? Meskipun saya menyukai Ranun, saya merasa bahwa kamera pribadi tidak sebanyak 10 juta won, jadi tidak demikian. 1abyss adalah 0,24 ICO berbeda dimulai dengan jumlah yang tidak sedikit. Secara pribadi, ICO ini tampaknya mencapai volume penerbitan maksimum, dan volume penerbitan maksimum adalah sekitar 600 juta. Mempertimbangkan bahwa itu berbeda dengan 0,24 per satu, itu dimulai dengan rantai blok sekitar 100 miliar sejak awal, tetapi ada banyak orang yang tidak berpartisipasi, secara realistis sekitar 1 triliun dalam ukuran Jika ada rantai blok, tampaknya ada dua derajat yang berbeda. Karena saya memiliki banyak ekspektasi untuk ICO, saya pikir itidogo layak untuk berpartisipasi ketika memberikan cukup bonus awal. Dan itu dinyatakan sekitar 10.000, tetapi tidak ada banyak orang dalam batas maksimum 10 eth. Dan ketika saya menerima ICO saya melihat bahwa itu juga menerima bnb Tampaknya itu sedang mempersiapkan daftar untuk daftar vinance. Satu hal yang harus diwaspadai adalah bahwa itu dijual dengan harga dolar daripada dijual di ethereum, jadi ada kerugian yang bisa Anda dapatkan lebih baik daripada orang yang masuk ketika rium Ethernet masuk pada saat beras Itu. Dan jika Anda mendaftar sebelum 7 Maret, jika Anda tertarik dengan bonus 3%, kami menyarankan Anda untuk membuatnya terlebih dahulu.


Ringkasan :

Saya tertarik pada Abyss setelah waktu yang lama dan ICO terjadi dan mencoba menganalisis secara normal. Dengan menerapkan sistem rekomendasi orang selain permainan dengan benar, untuk memberikan layanan yang sama dan uap sehingga untuk menggunakan Abyss dalam proses, dalam proses, token bahwa berbagai kegiatan sosial yang menciptakan Abyss Digunakan, saya pikir itu adalah ICO yang layak bahwa faktor kenaikan harga ada cukup untuk meningkatkan permintaan yang sebenarnya. Selain itu, telah menerima dukungan dari bukit Rick dalam pertama ICO diperkenalkan DAOICO, selain itu telah menandatangani kemitraan dengan platform gaming terbaik, yang disebut Blue Hole, adalah mungkin untuk memberikan ini layanan penuh Ada juga tim yang akan memandu Anda untuk melanjutkan apa adanya, Hannah percaya bahwa Anda dapat menjadi sukses sukses ICO. Ini adalah bar yang direkomendasikan untuk berpartisipasi dalam 48 jam pertama ketika Anda mendengar bahwa ada banyak bonus yang akan segera bergabung dengan Ico dan ada banyak komunitas yang memiliki banyak minat, Setelah Anda memiliki pra-terdaftar pada tanggal 7 Maret, ICO sebelum memulai, karena bonus yang masuk, orang-orang yang ingin melihat secara lebih rinci sehubungan dengan itu dianjurkan bahwa Anda menjaga pra-terdaftar, 

link di bawah ini :

Website: https://www.theabyss.com/

Whitepaper: https://theabyss.docsend.com/view/nff9r2c

Telegram: https://t.me/theabyss

Twitter : https://twitter.com/theabyss

Bitcointalk: https://bitcointalk.org/index.php?topic=2526681.0

Reddit: https://www.reddit.com/r/theabyssplatform/

Facebook: https: // www .facebook.com / theabyss /

Github: https://github.com/theabyssportal

Likedin: https://www.linkedin.com/company/theabyss/

Blog: https://medium.com/theabyss


penulis : Uzael5968

Bitcointalk profile link : https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1359859

ETH Address : 0x7631a7781f42B83CC1A40C3D0d44b3A4CD5b2254