explicitClick to confirm you are 18+

FORESTING "SOSIAL MEDIA MASA DEPAN"

HenyAmarynSep 21, 2018, 4:07:46 PM
thumb_upthumb_downmore_vert



selamat datang di situs saya teman-teman, saya berharap kalian senang ketika membaca artikel saya ini, dan semoga memuaskan untuk kalian, selamat membaca :-)

Baiklah teman-teman, saya yakin sekali kalian tahu yang namanya sosial media, hampir seluruh orang diseluruh dunia itu mempunyai sosial media, karena sosial media itu bersifat global, pasti sudah banyak yang tahu donk. 

dan tahukah kalian sekarang itu sedang booming yang namanya cryptocurrency atau bahasa kita nya mata uang digital, dan sekarang sudah ada cryptocurrency dari platform sosial media looh, memang sih sekarang masih mengadakan penjualan token, namun penjualan nya sukses besar looh, tidak butuh waktu lama untuk mempromosikan nya. dan jika kalian membaca situs web nya, Foresting itu sesuatu banget, dilihat dari tim-tim nya yang aktif, dan bentuk projectnya yang bisa dibilang ramah lingkungan sesuai dengan namanya forest berarti hutan, hehe....

udah deh basa-basinya, mari simak apa sih platform foresting itu ? apa saja sih yang ada di platfrom foresting itu. Nah, untuk tahu lebih jelas baca artikel saya sampai lengkap yah, terutama jika kalian ingin berinvestasi, alangkah lebih baik jika mengetahui tentang platformnya

Jaringan Foresting terdiri dari blockchain berdasarkan, media  sosial ‘Foresting’, layanan perbankan digital untuk peserta FORESTING ‘Foresting Bank 'dan ‘Lab Foresting’ untuk mendukung komunitas dan konten Foresting  pembuat konten. Masing-masing dari tiga departemen dipisahkan ke masing-masing fungsi dan peran untuk memenuhi nilai-nilai inti dari Foresting Network. dan platform Foresting dari media sosial berbasis blockchain yang menyimpang dari sistem distribusi platform media sosial tradisional. Ini menyediakan sistem distribusi nilai adil untuk pengguna yang merupakan pemilik sebenarnya dari platform. Mereka mengirimkan konten melalui teknologi blockchain dan berkontribusi pada platform dalam berbagai bentuk.dan memiliki 3 bagian, namun pertama kita bahas tentang sosial medianya dulu. 

kedua adalah Foresting Bank yaitu bank digital bagi para pembuat konten dan kurator. Inti dari FORESTING Network adalah para pengguna platform yang akan disediakan dan didukung oleh layanan keuangan ini untuk membuat konten. dan yang salah adalah Foresting Lab mendukung komunitas dan kegiatan pemasaran di samping platform untuk mengaktifkan jaringan Foresting , terutama para pembuat konten yang merupakan pemilik dari Jaringan Foresting.

Dan apa sajakah fitur-fitur dari Foresting ? Berikut adalah fitur-fitur nya

Fungsi Perdagangan Real-time melalui Embedded Exchange: Menyediakan fungsi perdagangan real-time dengan menanamkan bursa utama di seluruh dunia

Transaksi P2P berbasis Node: Minimal 10 bukaan koin per pengguna (modul RPC disediakan untuk setiap akses koin)

Konten Fitur Sponsor Pembuat Konten: Konten populer dihargai dengan mata uang nyata daripada suka biasa

Iklan Pasar Terbuka: Menghapus iklan target / retarget yang berpusat di sekitar pengiklan dan operator platform

Foresting ini tentu memiliki layanan untuk pengguna dan Foresting juga memiliki layanan yang diberikan kepada penggunanya, apa itu layanan Foresting? layanan  Foresting adalah:

* Sediakan UX / UI User-Friendly

* Dioptimalkan sepenuhnya untuk semua Perangkat

* Fitur Kategori untuk Berbagai Minat

* Mendukung semua bentuk konten

* Membawa Anda Lebih Kontrol Privasi

FORESTING, konsep baru media sosial, mendistribusikan pendapatan yang dihasilkan oleh konten semua pengguna yang berkontribusi untuk itu. Dalam FORESTING, pembuat konten tidak lagi harus bergantung pada dana dari pengikut dan pengiklan. Sebaliknya, pengguna dapat memperoleh manfaat ekonomi hanya dengan mendapatkan ‘Suka’ melalui penggunaan teknologi blockchain dan cryptocurrency.


Dalam FORESTING, pengiklan dan biro iklan dapat mengunggah iklan dan proposal iklan mereka ke kategori kumpulan iklan atau berkomunikasi dengan penyedia konten yang memenuhi masing-masing artikel dan konsep. Pembuat konten akan dihargai melalui interaksi pengguna lain dengan konten mereka seperti komentar dan ‘Suka’. Mereka juga dapat memilih iklan mereka inginkan dan posting di halaman konten mereka untuk hadiah. Artinya, pembuat konten dapat menghasilkan keuntungan selama jangka waktu tertentu. Ini menciptakan lingkaran berbudi luhur di mana pembuat konten berusaha menciptakan lebih baik konten, sementara pengguna FORESTING menemukan konten yang lebih baik.


Dan berikut penjelasan tentang token nya

Total Penerbitan 24 milyar PTON

Nama Token PTON, Beli dengan Ether (ETH)

Base Ethereum Pra-awal PTON Token Sale 1ETH = 49.999,5 PTON

Standar ERC-20 Initial PTON Token Sale 1ETH = 33.333 PTON


TIM DAN PENDIRI

David Kim, Pendiri

Daniel Eom, CEO, Pendiri Bersama

Jimmy Kim, Pendiri Bersama

TJ Park, Pendiri Bersama

David Lee, Chief Strategy Officer

Woon Hee Lee, Kepala Staf Teknis

John Yoon, Direktur Global MK

Eddy Shin, Kepala Sekolah

Hyeonjun Park, Chief Creative Officer

Sungtae Chun, Chief Marketing Officer

Hae Seo, Chief Operating Officer

Hyounwoo Sung, Pengembang Stack Penuh

PENASIHAT

Daniel Bar, Co-Founder At Tenzorum Project

Jae Pil Kim, Oz1, CEO

Unenburen Ulziiburen, Skinny Studio, Co-Founder

Seuk Hoon Pi, BOKWANG INVESTMENT, Direktur Dept

Satish Uttamchandani, Pasar Keuangan Perdagangan, Direktur Urusan Hukum

Danny Jeong, NBREDS, CEO

Lilia Stoyanov, Transformify, CEO

Lilia Stoyanov, Transformify, CEO

Brian Dixon, Inovator Modal, COO

Alberto Furger, Tontine Trust, CFO

Jun Ho Lee, CEO JIENEM Co., Ltd.

Richard Klatt, Kemitraan Di Indorse, Wakil Presiden

Dan berikut adalah beberapa partner dari Foresting


UNTUK INFORMASI LEBIH LENGKAP, SILAHKAN KU NJUNGI :

WEBSITE 


WHITEPAPER


BOUNTY


TELEGRAM


AUTHOR  

0x8f4E753bb3e4D761079F01102738E7537c13aAdD