explicitClick to confirm you are 18+

Mengenal Apa itu Eksim dan Bagaimana Menghilangkannya

retnowulandariNov 6, 2018, 8:26:25 AM
repeatthumb_upthumb_down

Belum ditemukan penyebab pasti eksim. Eksim bisa tipe kering atau basah. Ia tidak menular dan bukan keturunan; itu juga tidak disebabkan oleh segala jenis alergi. Discoid eksim dapat mempengaruhi semua kelompok umur tetapi banyak kali usia menengah atau mempengaruhi pria yang lebih tua. Pada orang yang lebih muda, eksim diskoid berjalan bersama dengan eksim atopik sementara pada orang dewasa itu terkait stres, iritasi. Terkadang, anak-anak menyebabkan bakteri. Bakteri terkait dan penyebab lainnya diberikan di bawah ini:

* Cedera kulit yang mudah terbakar seperti gigitan serangga atau luka bakar dapat memulainya.

* Pada beberapa anak menunjukkan tanda manifestasi dermatitis atopik.

* Autoczematisation atau reaksi id dapat menyebabkan eksim diskoid.

* Ketika berjalan di sepanjang vena tungkai, ini disebut sebagai eksim diskoid.

* Selama musim dingin kulit kering menyebabkan patch bulat yang tidak gatal.

Warna patch mungkin merah muda, merah, coklat dan dapat didefinisikan. Permukaannya seperti retak dan bergelombang. Ini memaksa Anda untuk gatal atau hampir tidak terlihat. Sebagian besar waktu tambalan ini hilang tanpa meninggalkan tanda di belakang. Tetapi jika kulit gelap maka tanda mungkin menempel pada kulit untuk waktu yang lama.

Discoid eksim cenderung lebih sulit untuk disingkirkan daripada eksim atopik terang BebasJerawat.info. Perawatan bisa lebih efektif dengan penggunaan steroid dan antibiotik. Ada beberapa langkah keamanan; Anda harus mempertimbangkan ketika Anda menderita eksim diskoid:

* Lindungi kulit Anda dari cedera: eksim diskoid sering dimulai dari cedera kecil, jadi kapan pun Anda menderita cedera seperti itu, hati-hati dan tutupi bagian yang cedera. Jauhi deterjen, pelarut dan bahan kimia lainnya yang dapat menyebabkan iritasi pada kulit.

* Emolien: Emolien terdiri dari minyak mandi, pengganti sabun dan krim pelembab. Anda dapat menggunakannya sering untuk menjaga kulit Anda sedikit berminyak dengan kelembaban. Cobalah produk yang berbeda dan akhirnya memutuskan yang mana yang cocok untuk Anda, gunakan secara teratur ada beberapa nama yang dapat disarankan mereka sebagai gliserin, cetomacrogol, dan krim berair, parafin lunak putih dan lotion lemak wol.

* Steroid topikal: ini adalah krim atau salep anti inflamasi yang dapat diakses dengan resep. Ini dapat diterapkan pada patch dua kali sehari selama 15 hari.

* Antibiotik oral atau topikal: antibiotik diperlukan jika dermatitis melolong, lengket atau terlapisi.

* Antihistamin oral: mereka mengurangi gatal khusus disarankan untuk diterapkan pada waktu malam.

* Fototerapi: fototerapi termasuk perawatan dengan sinar ultra violat yang diperlukan untuk beberapa kali seminggu, lebih baik untuk memotong beberapa kasus.

* Steroid sistematik: steroid sistemik dapat diminum atau disuntikkan, perawatan semacam ini diterapkan untuk kondisi gangguan.