explicitClick to confirm you are 18+

Ini Kiat Cerdas Pilih Produk Unit Link

McConnellJefferson5Aug 25, 2019, 8:57:15 AM
repeatthumb_upthumb_down

Bentuk asuransi unit link sudah cukup terkenal di market asuransi di Indonesia. Penduduk Indonesia menyenangi peluang uang yang dibayarkan bisa kembali atau malah menerima imbal hasil investasi dalam Unit Link, Tidak langsung hangus layaknya asuransi tradisional.

Tetapi, untuk memilih asuransi unit link perlu pertimbangan yang jeli. Ada sejumlah aspek yang sepatutnya dipertimbangkan sebelum terjun serta memilih asuransi tersebut.

Ketika ini, potensi produk asuransi jiwa lumayan besar. Melainkan, penduduk butuh lebih jeli memilih asuransi Unit Link biar bisa merasakan keuntungan yang maksimal. Dia juga berbagi tips menentukan produk asuransi jiwa yang baik.

Di bawah lima hal yang butuh dipandang dalam memilih produk asuransi jiwa:

Cari Perseroan Asuransi dan tenaga pemasar yang terpercaya
Pastikan perusahaan asuransi teregistrasi serta diawasi oleh OJK. Bakal ada risiko yang dihadapi kalau Firma asuransi tidak teregistrasi serta diawasi Otoritas Jasa Keuangan.

Sesuaikan dengan pengutamaan keperluan
Untuk tujuan penanaman modal seperti biaya pengajaran ataupun properti, pilih RPUL Back End karena memberi alokasi 100 persen setoran dasar terstruktur untuk penanaman modal semenjak awal.

asuransi jiwa allianz Cek performa perangkat penanaman modal unit link
Tiap-tiap alternatif perangkat investasi memiliki risiko yang bermacam-macam: rendah, sedang maupun tinggi. Cek kinerja berkala serta manfaatkan fleksibilitas mengalihkan anggaran investasi sesuai profil risiko serta gaya investasi Anda.

Baca dan pahami kontrak tertulis produk asuransi jiwa
Pelajari semua ketentuan yang tertera dalam Polis, serta pahami semua keuntungan dan masalah Unit Link yang kamu pilih. Jadilah pelanggan yang aktif serta kritis.

Pilih setoran produk asuransi jiwa cocok kecakapan
Premi produk asuransi jiwa harus sesuai dengan kesanggupan finansial. Besarnya premi baiknya sekitar 10 persen hingga 30 persen dari penerimaan. Sekarang banyak produk asuransi jiwa punya setoran yang terjangkau. Bahkan ada asuransi investasi produk asuransi jiwa dengan premi senilai secangkir kopi, yaitu mulai Rp 17.000 per hari.